Nasi Bakar "BAPONTAR"

1 Februari 2012 6 Komentar
Hallo Februari ! Hallo Pembaca NURINO, Gak kerasa udah 2 bulan menginjak tahun 2012. oke kali ini NURINO berkesempatan buat ngulas Nasi Bakar "BAPONTAR", Mungkin untuk Pembaca nurino yang berdomisili diluar Surabaya Selatan masih asing dengan nasi bakar yang menjadi icon trendsetter nasi bakar di surabaya ini. letaknya gak jauh dari MAS (Masjid AL-Akbar Surabaya) tepatnya di Jl.Gayungsari Barat (Depan bimbingan belajar Nurul Fikri)

Suasana Nasi Bakar "BAPONTAR"

Tempatnya gak terlalu besar, karena jualannya pake mobil, di Nasi Bakar "BAPONTAR" ada 3 varian nasi bakar yang paling favorit Nasi bakar udang, lalu Nasi bakar tuna, dan yang terakhir Nasi bakar ayam drooling, Kalo gak mau keabisan stock nasi bakar udang mending pagi-pagi banget datang ke tempat ini karena pembeli nasi bakar ini gak pernah ada abisnya,Nasi bakar ini hanya buka dari Senin-Minggu mulai jam 6-9 pagi,Masaknya mudah tinggal menaruh bungkusan pisang yang berisi Nasi komplit lalu di bakar di pemanggang, lalu dibolak balik hingga kedua sisinya agak gosong, Cuss dari pada penasaran mending liat langsung penampakan dari Nasi Bakar "BAPONTAR" yang tersohor ini.

Nasi Bakar Tuna (Kiri)
Nasi Bakar Ayam (Kanan)


Setelah dibuka terlihat gundukan nasi bakar yang yummy drooling, waktu buka bungkusan daun pisangnya keliatan suwiran daging ayam menghiasi atap dari menu nasi bakar ini, Nasinya punel *lebih mirip nasi uduk menurutku dan pastinya Anget blushing dibawah nasi ada suwiran daun pepaya yang udah di masak dan gak terlalu pahit, ditambahkan dengan sambelnya yang yahud thumbs up ! menambah nikmat makan nasi bakar di pagi hari,tapi kok dirasa" mirip lemper yah laughing abis bedanya klo lemper pake ketan trus ini nasi bakar pake Nasi. tapi yg jelas saya suka nasi bakar ini.


Gak ada beda dengan nasi bakar ayam cuma bedanya toping disini pake tuna.Tapi yang terkesan disini adalah pelayanannya, meskipun pelanggan datang nya tak pernah abis tapi pelayanan mereka cepat *Walaupun udah tersohor tetapi pelayanan tetep thumbs up Semoga kedepannya punya kedai yang tetap supaya pelanggan tak susah payah cari lahan parkir buat nikmati nasi bakar ini.



GOOD
- Nasi putih nya punel dan nikmat
- Pelayanan yang sangat cepat
- Price yang terbilang masuk akal (Terbilang sangat murah untuk ukuran nasi bakar yang yummy)

BAD
- Lokasi yang sangat kecil untuk berjualan
- Susah mencari parkir untuk roda 4 ketika ingin parkir untuk makan di tempat.. (mau gak mau yang pakai mobil kebanyakan take away)

LOCATION
Jl.Gayungsari Barat (Depan bimbingan belajar Nurul Fikri)

OPENING HOURS
06:00 - 09:00

PRICE
Nasi Bakar Ayam (Rp.7,000)
Nasi Bakar Tuna (Rp.7,000)

6 Komentar:

  • MakanMasak mengatakan...

    wah nasi bakar, tapi kok minimalis banget ya? serasa nasinya belum dibumbuin gitu, apa kayak nasi uduk ya nasinya?

  • Resza Okta mengatakan...

    @MakanMasak : Heem bro minimalis banget.. tapi rasa persis nasi uduk.. Kalo ke surabaya cobain deh biar tau nikmatnya XD

    @AnakJajan : Hahaha kalo ada nasi bakar isi pake rendang ntar saingan sama depot Ampera..

  • Nasi Bakar Ajib mengatakan...

    ada nasi bakar yg lebih maknyus lagi gan,tmpatnya di jl raya sedati gede (depan al handoko motor)daerah juanda gan.ad mcem2 variannya dari yg isi ayam,telor puyuh,telor asin,pindang teri,ceker,bacem,naskar merah,bsa di mix jg sesuai selera qt gan!soal harga mbahe muarah mulai 5000 an per porsi gan tp soal rasa suuuiiiip deh.buka jam 5 sore - selesei.yg spesial lgi gan ada KOPI BATU yg gag aka dtmui se antero jawa timur tak jamin gan.asek2 pkokx,slahkan di coba gan.

Posting Komentar