"SOLARIA Resto" Grand City Mall Surabaya

9 November 2011 0 Komentar
Hallo NUREADERS, Second post for NURINO, Kali ini aku diajak My big bro beserta sahabatnya, Mas jalu (Panggil mas aja yah hehe) temen paling akrab sejak SMP sampe sekarang, dan berangkatlah kita ke Grand city mall, terbilang baru karena masih sedikit stand" yang mengisi mall disana, Alasan kita Hang-out ria kemari gara" ada event launching android tipe baru, abis nganter Jalu beli android buat adiknya, cuz deh cari makan, dan berhentilah kita di salah satu Resto yang gak asing di telinga yaitu "Solaria Resto".


Pilihannya Jalu nih, nasi goreng kepiting, sebenernya aku alergi sama yang namanya SEAFOOD,tapi berhubung liat menunya jadi pingin ngincip dikit #Mupeng, kalo dirasa-rasa nasi gorengnya manis, gurihnya lebih soft, dan untuk daging kepitingnya dominan gurih + acarnya yang gak terlalu asem cuma itu aja yang aku rasain, ga brani banyak makan takut alergi nanti hehehe.


Aku bilang mie ini biasa aja, karena udah hilang selera waktu icip kuahnya, duh mericanya itu kuat banget kuahnya aja sampe keruh gitu, kalo aku lebih suka mie ayam yang kuahnya gak terlalu strong jadi yang kita bilang enak bukan karena penyedap tapi karena pengolahan Mie yang bagus + bumbu yang pas, waktu aku lihat kuahnya daun bawangnya juga sedikit, di mienya ada suwiran sawi, potongan ayam + taburan bawang goreng so far, aku bilang mie ayam ini biasa aja (Sorry Solaria :D)


NUREADERS yang lagi menjalani program diet, Don't worry Solaria punya menu nikmat dan sehat,Sepintas kalo dilihat mirip sama Cap Cay, cuman beda di kacang kapri aja, untuk kuah dominan ke gurih, manisnya bisa dibilang soft banget hampir gak kerasa manis, untuk nasi pulen dan masaknya pas, tak lupa juga selain protein nabati dari sayuran + nasi protein hewani dari ayam pun ikut menambah gizi dari menu ini, cukup sekian Review NURINO untuk Solaria Resto

LOCATION
Grand city mall Lt.4
Jl.Gubeng pojok No.1 ,Surabaya

OPNENING HOURS
10:00 - 22:00

PRICE
Nasi goreng kepiting Rp,20.000
Nasi cah kapri Rp,17.000
Mie ayam Rp,11.000

MAPS

0 Komentar:

Posting Komentar