2ND Anniversary My Culinary Blog

10 November 2013 1 Komentar

Gak kerasa nih tanggal 9 November kemarin NURINO genap memasuki umur yang ke dua, sebelumnya aku minta maaf dikarenakan vakum yang cukup lama alasan kuliah dll sehingga update review terbengkalai, terima kasih kepada para NUREADERS yang selalu menyempatkan berkunjung ke website ini untuk mencari refrensi tempat kuliner atau hanya sekedar melihat update terbaru, semoga dengan bertambahnya usia blog ini menambah eksistensi NURINO dalam dunia kuliner tanah air, syukur-syukur kalo bisa merambat review kuliner luar negeri *Amin*, tak lupa aku ucapkan terima kasih kepada Allah S.W.T karena rahmatnya lah aku bisa menuliskan pengalamanku dan berbagi bersama NUREADERS sekalian, tak lupa junjungan tinggi kepada nabi besar Muhammad S.A.W yang memberikan ajaran positif kepada umatnya untuk terus berkembang menjadi manusia yang berguna bagi umat lainnya, tak lupa aku ucapkan terima kasih kepada keluarga, pada saudara, kerabat di area rumah, kampus, maupun teman lama, dan tak lupa dari kalian para NUREADERS, tanpa hadirnya kalian NURINO gak bakalan bisa seperti sekarang ini, sekali lagi aku ucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya kepada kalian.


Salam Kuliner.

1 Komentar:

Posting Komentar