Soto Lamongan "CAK HAR"

9 November 2011 2 Komentar
Hallo dunia KULINER.. First post untuk NURINO, pada langkah awal ini NURINO akan review tempat yang selalu rame dikunjungi, bukan Resto tapi Kedai.. kedainya ada di daerah Jl.Arif Rahman Hakim.. Bagi yang kenal daerah sana pasti gak asing dengan kedai Soto Ayam Lamongan "CAK HAR".


Refrensi tempat ini dari saudaraku sendiri.. My big bro "Radiya Khumbara" biasa akrab dipanggil Ryo, sesampainya di TKP aku banyak ngeliat mobil parkir di pinggir jalan, padahal jam makan siang udah lewat tapi kedai tetap rame dikunjungi, mulai dari kalangan Biasa, Mahasiswa, Hingga Eksekutif.. begitu masuk ternyata cukup banyak meja yang disediakan dan rata" hampir terisi dengan pelanggan yang mampir untuk sekedar menikmati semangkuk soto racikan "CAK HAR" 



Hebatnya meskipun tempatnya rame pengunjung yang kelaparan #TermasukSaya, Pelayanan disini cepat dan pesanan kita diingat dengan baik oleh pelayan, Uniknya di kedai ini terletak pada porsi & pelayanan, Datang dicarikan tempat duduk oleh pelayan lalu pesanan di ingat degan jeli, gak sampe 10 menitan pesanan + minuman yang dipesan pun datang 




Kalo disini mau request soto mix bisa.. kebetulan waktu kesana ngelihat orang ada yang pesen soto jeroan + kulit ayam, ada yang pesen soto ayam + tambahan ceker, dan panglingnya pas liat ada yg nambah so'un (Masih satu saudara sama bihun) sama kubis, gak cuma itu yang boleh nambah.. disetiap meja makan ada satu toples bubuk koyah, wah gak bangkrut apa yah ini "CAK HAR" kalo semua" pada di gratisin, yang jelas waktu icip sotonya memang lezat, gak cuma nasi aja yang melimpah disini, ternyata setelah di teliti ayamnya juga banyak, wah ini kuliner kuah jumbo namanya hahaha.. Soal price gak perlu takut dompetipis.. cukup 10Ribu / Porsi dan 2Ribu buat segelas es tehnya.

LOCATION
Jl.Arif Rahman Hakim ,Surabaya (Pusat)
Jl.Dr.Ir.H.Soekarno ,Surabaya (Cabang)

OPENING HOURS
10:00 - 22:00

PRICE
Soto ayam lamongan Rp,10.000
Es teh Rp,2.000

MAPS
Soto ayam lamongan "CAK HAR" (Pusat)

Soto ayam lamongan "CAK HAR" (Cabang)

2 Komentar:

  • Resza Okta mengatakan...

    Pastinya makan disini kenyang banget ! boleh nambah ini itu harga tetep sama.. gak heran kalo banyak orang yang doyan kesini..

Posting Komentar