Mie Ayam "Apollo"

15 Desember 2011 2 Komentar
Kebetulan kuliah free akhirnya siang ini ngajak big bro ke tempat rekomendasinya dulu, dulu big bro magang di salah satu department store dikawasan ini sebagai designer, gak heran deh kalo di Jl.Kaliasin banyak direkomendasikan kuliner" murah meriah, dan akhirnya mampirlah kita di depot APOLLO.


Disini ada bermacam-macam menu, ada soto, nasi krengsengan, penyetan Dll, tapi yg direkomendasikan big bro disini adalah Mie Apollo nya, semakin penasaran dengan rayuan big bro, walaupun tempat gak besar tapi pelayanan sangat ramah.


Disela-sela perbincangan akhirnya menu pun dateng, hanya bisa melotot pas ngeliat porsinya, OMG porsinya #PadahalRakus, porsi yang pas buat para karyawan, secara biasanya karyawan pesen menu yang berbau nasi biar lebih kenyang, mungkin mie disini dibuat porsi jumbo biar para pegawai yang singgah berasa full kembali perutnya, biasa lah negri kita kebanyakan cari yang bikin Kenyang, Enak dan Murah.


Tiga buah pangsit sudah berjejer dan siap untuk disantap, ditambah lagi mie keriting yang yummy, irisan sawi dibawah mie dan tak lupa taburan suwiran ayam dan daun bawang menghiasi atap dari menu ini, kuahnya pun aku suka, bisa dibilang Netral, penyedapnya hampir gak kerasa, plus kekayaan aroma dari daun bawang ikut bercampur di kuahnya, andai aja mienya selezat mie manyar, pasti makin sip. Overall aku puas makan disini, meskipun tempatnya sempit, gak masalah.. yang penting rasa + porsinya hahaha.

LOCATION
Jl.Kaliasin 27 ,Surabaya

OPENING HOURS
12:00 - 20:00

PRICE
Pangsit mie Rp,8.000

MAPS

2 Komentar:

Posting Komentar