Sego Sambel "MAK YEYE"

15 Desember 2011 2 Komentar
Huaahh.. setelah beberapa kali tertunda akhirnya jadi juga review makanan yang populer ini, Kali ini NURINO berkunjung ke Sego Sambel "MAK YEYE".

Photo by Kompasiana

Bukanya jam 22:00 atau jam 10 malam ,itu yang menghambat aku dan big bro, kenapa kuliner yang satu ini sering tertunda, karena ketiduran lah, karena ada tugas lah, tapi untungnya kali gak ada hambatan "Alhamdulillah yah, sesuatu". Warung mungil ini terletak di belakang Darmo Trade Center Wonokromo surabaya atau yang lebih akrab dipanggil dengan DTC Wonokromo, perjuangan kuliner kita kali ini gak tanggung-tanggung setelah meluangkan waktu yang amat susah untuk didapatkan ternyata kita juga harus antri dengan para manusia-manusia yang kelaparan.

Photo by Detik Surabaya

Sorry waktu itu kita gak sempet foto gimana tempatnya sebelum buka & ketika ngantri, efek kelaparan jadi lupa segalanya deh, dateng tepat waktu dan mengantri layaknya mau dapat Raskin, sempet emosi sih ketika aku antri, kenapa emosi ?, lihat aja aku yang antrinya udah setengah jam susah dapet makanannya,eh lha kok ada beberapa orang (mungkin suda akrab) main nyelonong, dateng trus ngomong pesen tapi dilayani gimana gak emosi coba, setelah 45 menitan #InjuryTime akhirnya dapet juga sepiring sego sambelnya.



Hmpph.. emang bener-bener perjuangan ini dapetin menu yang satu ini. udah bukanya malem, antri lama, nunggu tempat duduk juga, tapi semua terbayar dengan apa yang ada di depan mata sekarang. langsung deh eksekusinya, nasinya anget baru mateng dari dandang, untuk lauk ada telor,tempe dan pastinya IKAN PE karena di mak yeye yang paling populer kedua setelah sambelnya yaitu Ikan Pe nya, beberapa kali lahap ini menu emang masi belum kerasa pedesnya, tapi setelah makan sampe abis baru deh bibir rasanya kaya di kasi balsem, PANASS !! Perut juga yang tadinya adem ayem jadi PANASS !! Mata ini rasanya juga ikutan melek!, tapi sayangnya di tempat ini gak ada kobokan (Baskom berisi air untuk cuci tangan) NUREADERS mau gak mau harus beli air di warung" atau cari sumber air buat sekedar cuci tangan, dan disini gak ada lalapannya (Sego sambel tanpa lalapan rasanya kurang komplit),Telornya juga berminyak,mungkin karena telornya di tumpuk banyak alhasil jadi berminyak gitu.. but overall MAK YEYE berhasil membuatku gak tidur semalaman karena sambelnya, AMPUN MAK !! praying

LOCATION
Jl. Jagir Wonokromo Wetan No.12 ,Surabaya


OPENING HOURS
22:00 - 03:00

PRICE
Sego sambel komplit (Ikan Pe, Tempe, Telor) Rp,10.000


MAPS

2 Komentar:

  • raditya kun mengatakan...

    emang bener sih sambelnya th bener2 pedas..
    tp gara2 emosi ngantri yg tdk tertib dan playanan yg lambat dan mnyebalkan membuat lupa rasa pedas gara2 makan sambil emosi huh..hiih... >S
    keknya sambelnya lumayan tuh bwt balsem kaki yg pegel krn ngantri hahaha...

Poskan Komentar