"MUSUBI" A Sushi That You've Never Tried Before

24 Desember 2011 3 Komentar
Hallo NUREADERS, gak kerasa nih udah menginjak akhir tahun 2011, semoga para NUREADERS yang planning acara tahun baru berjalan lancar, kali ini NURINO berkunjung kesebuah Stand foodcourt di area Golden city mall surabaya.


Sushi disini terbilang cukup bersahabat dikantong mahasiswa, harga antara 11-15 rb per porsinya, ada juga yang paketan (Jarang banget menu sushi ada paket hematnya).


Sushi yang satu ini sedikit berbeda diluar perkiraan, biasanya kalo aku lihatnya sushi itu isinya ajah yang digoreng, kalo ini satu sushi digoreng pake tepung roti, di dalem sushi ada telor, kornet sapi, timun cheese lalu di balur dengan tepung roti lalu di goreng, diluar crizpy, di dalam soft.


Kalo yang satu ini namanya Musubi, ada 2 versi nih, friend n ori, pilih keduanya juga no prob dari keduanya aku lebih suka yang fried, daging ayam lalu di balut dengan tepung roti lalu di goreng kemudian ditambahkan nasi jepang dan kecap asin lalu dibalut nori.


Dibawa pulang buat keluarga atau temanpun gajadi masalah, malah makin murah. disini ada beragam paket yang ditawarkan, kebetulan yang satu ini namanya paket Hula-Hula, terdiri dari 4 porsi sushi roll, dan 2 porsi sushi musubi, dan semuanya kita yang tentukan mau sushi musubi ori atau fried, atau beragam sushinya.

LOCATION
CLOSED

3 Komentar:

  • Anonim mengatakan...

    haloooo, salam kenal and salam jajan!
    Aku udah link yah blogmu :)

Posting Komentar