1st Anniversary NURINO

11 November 2012 1 Komentar


Rasa syukur yang selalu aku panjatkan untuk Allah SWT. dan tuntunan ajaran nabi Muhammad SAW. yang telah memberi rahmat agar selalu sehat dan mengikuti ajaran untuk melakukan kebaikan terhadap sesama.

Terima kasih atas support NUREADERS akhirnya pada tanggal 09 / 11 / 2012 lalu NURINO berusia setahun, langkah awal menekuni bidang foodblogger :D, Terima kasih kepada Doyaniku yang telah sabar membimbing dalam pembelajaran editing foto, Terima kasih kepada Inijie & Wanderbites Karena blog kalian lah sumber inspirasi saya membuat blog bertemakan kuliner, Terima kasih kepada teman" blog Makan & MasakAnak JajanEating until dieDr.B's JournalGus BasterIrene's Getting Fat!My Journal, My life
Travelling Music Adventure yang telah men-support blog hingga berumur setahun ini, Thanks friend's :D

Terima kasih atas Keluarga yang selalu support dan memberi masukkan tempat kuliner (Great thanks for my dad Bambang Ratanto Soewarno), kekasih (Riesa Oktavia, Thanks supportnya sayang :*), Teman kampus, Teman dunia maya dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada BloggerJagoan HostingBlogger Templates atas sumber media sehingga menjadikan sebuah website NURINO ini.

THANKS FOR ALL, WITHOUT YOU THIS BLOG NEVER EXIST

1 Komentar:

Posting Komentar