Datang, Makan, Senang di Comedy Kopi

12 September 2013 0 Komentar
Kali ini NURINO sharing tempat kuliner yang bisa dibilang konsepnya unik dan beda dari tempat kuliner lainnya.. penasaran ?? cekidot ~


Mau makan apa gadai barang bro ??.. hahaha woles coy ini lagi di dalem resto bukan di pegadaian, ini gadai-gadai dalam kata lain artinya kasir, gimana ?? unik kan tempatnya.. memang dari awal sudah dapat refrensi dari temen yang sudah pernah mampir yang punya resto pun ga asing salah satu pelawak kondang indonesia.

Komeng
"President of standing comedian republic"

Seleb bikin resto udah ga asing lagi yah kayaknya di negara ini secara karir mereka gak menetap terus menerus, kadang karirnya cerah kadang redup nah antisipasi menjadi wirausahawan ini yang diambil dari beberapa seleb negeri kita, kebiasaan ngelawak dan punya ide pikiran yang gokil membuat orang satu ini menciptakan suatu restoran yang beda dari lainnya.. 


Interiornya kece abis dah gak salah kalo temen-temen banyak yang rekomendasi ke sini, terpampang beberapa kata-kata unik, dekorasi yang unik juga.


Biasanya kalo di beberapa resto selagi kita menunggu makanan kita ngobrol sama beberapa teman atau mungkin mainan gadget yang bikin bosen sesaat menunggu makanan hadir di meja kita, disini disediakan beberapa selembaran lelucon yang diletakkan di setiap meja, pelayanpun juga tak luput membuat pengunjung terhibur, kebetulan aku kesana waktu jam makan siang, lumayan padat manusia lapar jadi kudu sabar nunggu makanan, pelayan pun kadang memberi informasi proses pesanan, "Sek yo mas beras'e isih di jupukno ning sawah" yang artinya Sebentar ya mas berasnya masih diambilkan di sawah seketika boring menunggu pesanan langsung sirna, setelah pesanan datang aku berucap "Suwun yo mas" yang artinya terima kasih ya mas, dan pelayan pun menjawab "Ojok suwun tok mas, mari mangan dibayar" yang artinya jangan bilang terima kasih aja mas, nanti abis makan dibayar.. #SeketikaNgakak


Melongo juga lihat menu ini, menunya gak memerlukan banyak tempat sih tapi yang bikin jengkel lihat piringnya gede banget, ini ayamnya juga gak main-main mulai dari sayap sampe dada di hidangkan dipiring, dibawah ayam ada kangkung, nasi hangat ditabur bawang goreng disekitarnya, daging ayamnya melimpah bumbu pedas menghiasi kulit ayam beserta kangkung atau mungkin bisa dibilang plecing karena renyahnya, dipadu bareng nasi hangat #Maknyus...


Salah satu menu yang bikin penasaran itu ini.. "Mie Kampret" kenapa namanya harus berujung "Kampret" akhirnya pesan menu satu ini, kesel juga lama-lama setiap makanan tempat penyajiannya gede banget, spaghetti kerang hijau roti + taburan keju, jujur baru pertama kali ini makan yang unik seperti ini, rasa mienya pedes banget *Keringetan*, kerangnya kenyal rasa chilli powdernya + lombok pun masih berasa yang jelas makan isi kerangnya aja yah jangan sampe kulitnya kemakan, akhirnya tau kenapa ini menu dikasi nama kampret karena banyak ranjaunya yang bikin keringetan...

 

Belum puas dibuat jengkel karena wadah makanan yang extra lebay sekarang dibuat jengkel kembali dengan wadah minuman.. astaga bang komeng niat banget ngerjain pelanggannya pake gelas segede baskom gini, awalnya gatau kalo ini minuman ukurannya super banget, tapi untuk rasa jelas unik, paduan lemon tea yang didalamnya di masukkan beberapa buah seperti "anggur, leci, melon, nanas, semangka dan jeruk nipis" sensasi seger ditambah asem dan kaya rasa buah menjadikan pengalaman unik makan disini menjadi menyenangkan..

LOCATION
Grand City Mall LT.4
Jl.Gubeng Pojok No.1 ,Surabaya

OPENING HOURS
10:00 - 22:00

PRICE
Chicken Accident Rp,30.000
Mie Kampret Rp,26.500
Tii Gimbrit Rp,38.000

MAPS

0 Komentar:

Posting Komentar