HEY! Burgerman

20 April 2012 0 Komentar
Bonjour NUREADERS, jarang posting nih akhir" ini karena kesibukan kuliah + prepare domain baru, kali ini NURINO berkunjung ke BURGERMAN, letak kedainya memang masuk perumahan tapi tenang NURINO udah nyediakan MAPS biar makin gampang cari tempat yang cozy ini


Tempatnya jadi satu dengan distro, dengan konsep outdoor Burgerman menyediakan tempat yang sejuk, aku suka sama pemilihan meja dan kursinya, furniture meja sama kursinya terbuat dari kayu, gak lupa Wi-fi mejeng di area Burgerman ini, gak pake lama aku dan big bro pun pesan menu.


Big bro pun pesan Chick n Moo burger, baru kali ini lihat ada burger tapi dengan dua daging yang berbeda, antara daging ayam sama daging sapi, dipadu dengan roti wijen yang dipanggang cuman aku herannya di pelengkapnya, mayo ada, selada ada, timun ada, trus kemana tomat sama bawangnya?? tp yg jelas burger ini WAJIB! dicoba kalo NUREADERS lagi ada rejeki lebih.


Aku sendiri pilih Beef clasic + toping mushroom, uniknya disini tambahan topingnya ya mushroom,selain mushroom ada cheese sama egg, tapi aku pilih mushroom karena pingin tau rasanya, waktu dibuka juga sedikit kaget, ini burgernya emang gak ada tomat atau bawangnya, atau emang lupa kasih,whatever deh yang penting burgernya uenak puool, dagingnya ini lho yg bikin nagih, gak salah kalo disini ada menu yang jual cuma pattynya ajah, lha rasanya enak gini.


Oiyah.. NUREADERS kalo berkunjung ke Burgerman jgn lupa mention twitternya Burgerman @heyburgerman dan tunjukkan balasan mention ke kasir, gak lama Free puding dingin yang nikmat bakal dikasih secara cuma" oleh Burgerman, itung" buat pencuci mulut.

LOCATION
Jl.Bawean No.37 ,Surabaya

OPENING HOURS
11:00 - 23:00

PRICE
Chick n Moo burger Rp,25.500
Beef classic burger + Toping mushroom Rp,20.000

MAPS

0 Komentar:

Posting Komentar